LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 November 2022 - 00:04 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Bimtek Pengelolaan Belanja Hibah

LIPUTANTANJAB.COM – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri dan membuka secara resmi Bimbingan Teknis dan Pelatihan (Bimtek) Pengelolaan Belanja Hibah, senin (31/10)

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Ar-Riyadh pada 31 Oktober 2022 s/d 01 November 2022, juga turut dihadiri pengurus KONI Tanjab Barat, pengurus Kormi Tanjab Barat, pengurus Kwarcab Pramuka Tanjab Barat, pengurus NPCI Tanjab Barat, Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Inspektorat Tanjab Barat, BKAD Tanjab Barat, Dinsos Tanjab Barat, dan Disparpora Tanjab Barat.

Baca Juga  Diapresiasi Al Haris, Bupati Tanjab BaratBerharap Arakan Sahur Menjadi Even Provinsi dan Dikenal Skala Nasional

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ir. H Agus Sanusi, M. Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada narasumber dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jambi, dan Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Tanjab Barat, serta para peserta bimtek.

“Pemerintah Tanjab Barat telah memiliki Perda No. 12 Tahun 2019 tentang penyelenggaraan keolahragaan daerah dan Perda No. 13 Tahun 2019 tentang penyelenggaraan kepemudaan, itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap perkembangan dunia olahraga dan kepemudaan di bumi serangkuh dayung serentah ketujuan yang kita cintai ini”, ucapnya.

Baca Juga  Sampai Saat Ini Baru 8 Persen Lansia Di Tanjab Barat Yang Di Vaksin

Sekda Juga menjelaskan, Pemkab Tanjab Barat telah memberikan belanja hibah beberapa tahun ini kepada KONI dan Kwarcab Pramuka, kemudian pada anggaran tahun 2022 penambahan baru pada Disparpora yakni kepada Kormi, NPCI, serta Karang Taruna sebagai penerima hibah dari Dinsos.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta Bimtek Pengelolaan Belanja Hibah agar benar-benar belajar dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga selesai acara Bimtek ini ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik dan benar”, tutup sekda. (Van)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat Staf Hadiri Forum Nasional Stunting 2021 Secara Virtual

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Tanjab Barat

Perda RTRW, Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jendral Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Takmir Masjid Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Pleno TPAKD

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Jajaran Terkait Ikuti Daring Apkasi Otonomi Expo 2021

Tanjab Barat

Kabel Listrik dan Telkom Tidak Tertata di Balik Keindahan Kota Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!