LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Events

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:05 WIB

Rendi Mahardika Meriiahkan HIPMI FEST Dengan Lagu Cukup

LIPUTANTANJAB.COM – Kegiatan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Fest 2022 Tanjab Barat yang dilaksanan di alun-alun Kuala Tungkal berlangsung meriah, kegiatan ini turut mendatangkan sosok putra daerah yang saat ini mulai menjadi perbincangan di kalangan anak muda Tanjab Barat (21/08)

Sosok putra daerah tersebut bernama Rendy Mahardika yang baru saja mengeluarkan single album yg berjudul “cukup” dan saat ini lagu nya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanjab Barat.

Baca Juga  Ketua PKK Tanjab Barat Menghadiri Acara Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi

“Terima kasih banyak buat DPC HIPMI FEST Tanjab Barat sudah memfasililtasi performance saya sehingga saya bisa mempromosikan single lagu saya yg berjudul CUKUP dalam memeriahkan event ini” ucap Rendy.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seasion player Lufi,Bily,Ichan dan Jack yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi band pengiringnya (home band).

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih buat sahabat, rekan-rekan dan seluruh penonton HIPMI FEST, semoga kalian dalam keadaan sehat terus oleh Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Bersama Forkopimda Turun Langsung Cek Lokasi Kebakaran

Rendi juga mengatakan, event ini merupakan  yang spektakuler di Tanjab Barat selama 2 tahun negeri ini vakum dilanda akibat pandemi covid 19.

“Harapan saya semoga event HIPMI FEST tanjabbar tetap continue dalam setiap tahunnya..dan selalu menjadi fasilitator terdepan dalam meningkatkan potensi SDM dan UMKM yang ada ditanjab barat ini,” tutup nya. (Red)

Share :

Baca Juga

Events

Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat

Events

Ini Dia Para Pemenang MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Events

Wabup Tanjab Barat, Persiapan MTQ Ke-50 Sudah Mencapai 90 Persen

Events

FPTI Tanjab Barat Raih Tiga Emas Dalam Kejurprov Jambi

Events

Barista Kopi Kuale Ikuti Uji Kompetensi Barista yang di Adakan Yayasan Etalase Jambi

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

Events

Bersama Wagub Jambi Bupati Tanjab Barat Cek Pelaksanaan MTQ Dihari Kedua

Events

Mapala PAMSAKA Ikut Serta Dalam Peresmian Sekolah Lapang SAD di Desa Delima
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!