LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Events

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:05 WIB

Rendi Mahardika Meriiahkan HIPMI FEST Dengan Lagu Cukup

LIPUTANTANJAB.COM – Kegiatan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Fest 2022 Tanjab Barat yang dilaksanan di alun-alun Kuala Tungkal berlangsung meriah, kegiatan ini turut mendatangkan sosok putra daerah yang saat ini mulai menjadi perbincangan di kalangan anak muda Tanjab Barat (21/08)

Sosok putra daerah tersebut bernama Rendy Mahardika yang baru saja mengeluarkan single album yg berjudul “cukup” dan saat ini lagu nya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanjab Barat.

Baca Juga  Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Menggugat Kuasa Orang Tua Terhadap Anak, Kenapa ?

“Terima kasih banyak buat DPC HIPMI FEST Tanjab Barat sudah memfasililtasi performance saya sehingga saya bisa mempromosikan single lagu saya yg berjudul CUKUP dalam memeriahkan event ini” ucap Rendy.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seasion player Lufi,Bily,Ichan dan Jack yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi band pengiringnya (home band).

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih buat sahabat, rekan-rekan dan seluruh penonton HIPMI FEST, semoga kalian dalam keadaan sehat terus oleh Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga  Jaga Kelestarian Kuala Tungkal, Mapala Pamsaka Tanam 300 Bibit Mangrove

Rendi juga mengatakan, event ini merupakan  yang spektakuler di Tanjab Barat selama 2 tahun negeri ini vakum dilanda akibat pandemi covid 19.

“Harapan saya semoga event HIPMI FEST tanjabbar tetap continue dalam setiap tahunnya..dan selalu menjadi fasilitator terdepan dalam meningkatkan potensi SDM dan UMKM yang ada ditanjab barat ini,” tutup nya. (Red)

Share :

Baca Juga

Events

Rapat Pemantapan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi Di Tanjung Jabung Barat

Events

Ini Dia Para Pemenang MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Events

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Events

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Resmi Membuka Futsal Cup Tahun 2022

Events

Mapala PAMSAKA Ikut Serta Dalam Peresmian Sekolah Lapang SAD di Desa Delima

Events

Mantap Menjadi Tuan Rumah MTQ, Bupati Anwar Sadat Rapat Bersama Gubernur Jambi

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee

Events

Rakor Sektoral Pemantapan Kesiapan Pengamanan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!