LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Events

Jumat, 3 September 2021 - 01:04 WIB

Rapat Pemantapan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi Di Tanjung Jabung Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, SH, memimpin rapat dalam rangka membahas cabang- cabang lomba MTQ di Ruang Pola Utama, kamis (02/09). Dalam arahannya, Wabup menyampaikan jika tidak ada halangan, Even keagamaan terbesar di Provinsi Jambi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3 oktober 2021.

Ditambahkan wabup, penerimaan kafilah hari ke-1 akan dimulai pada tanggal 30 september bertempat di Balai Adat yakni kafilah dari Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, Kabupaten Bungo dan Kota Sungai Penuh. Kemudian pada tanggal 1 oktober, dilanjutkan dengan penerimaan kafilah Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batanghari dan Kota Jambi. Kemudian untuk kegiatan pembukaan MTQ dilaksanakan di arena utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal  sekaligus pelantikan dewan hakim pada tanggal 3 oktober 2021. Kegiatan teknis lanjut wabup, juga bisa dikoneksikan ke arena utama.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Sementara itu Sekda Agus Sanusi dalam rapat menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi baik sebelum pelaksanaan, saat pelaksanaan berjalan maupun sesudah pelaksanaan. Sekda juga menegaskan agar semua pihak harus optimis dan bergerak cepat demi suksesnya kabupaten tanjung jabung barat selaku tuan rumah sekaligus sukses dalam kaitannya dengan mekanisme pelaksanaan kegiatan dalam masa pandemi covid-19.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Fadhilah Sadat di Dampingi DWP Tanjab Barat Hadiri maulid Nabi di Mesjid Nurul Ihsan

Dalam kesempatan yang sama, Asisten 1 Setda Hidayat menyampaikan data masjid-masjid yang akan dijadikan lokasi perlombaan serta menghimbau agar kepala opd penanggung jawabnya masing- masing agar mencari informasi terkait masjid yang akan digunakan tersebut termasuk sarana dan prasarana yang menjadi tanggung jawab OPD masing-masing.

Turut hadir pada rapat, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Para Kepala OPD dan Kepala Bagiam terkait, pihak dari Kantor Kementerian Agama Kuala Tungkal dan Panitia Pelaksana MTQ.(*)

Share :

Baca Juga

Events

Hari Kopi Nasional Tahun 2022 Resmi Dibuka. Dengan Tajuk #TheexperienceofCoffee

Events

Mantap Menjadi Tuan Rumah MTQ, Bupati Anwar Sadat Rapat Bersama Gubernur Jambi

Events

Rakor Sektoral Pemantapan Kesiapan Pengamanan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Events

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor PAM MTQ Ke-50

Events

PON Resmi Ditutup, Aceh Serahkan Bendera Kepada Sumatra Utara PON 2024

Events

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Events

Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat

Events

Bersama Wagub Jambi Bupati Tanjab Barat Cek Pelaksanaan MTQ Dihari Kedua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!