LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pendidikan

Rabu, 5 Juni 2024 - 22:17 WIB

Mengenal Roihan Fotografer dan Content Creator asal Bojonegoro

LIPUTANTANJAB .COM – Han Roihan Zein atau yang lebih dikenal Roihan adalah seorang content creator dan fotografer asal Indonesia yang lahir di bojonegoro.

Roihan cukup dikenal dengan video video sepak bolanya, ia sudah memiliki pengikut lebih dari 689,6k di akun TikTok yang di beri nama @roihan_jnr.

Roihan telah menggeluti dunia fotografer sejak tahun 2021. Awalnya dia hanya berniat iseng. Namun selama 1 tahun belajar, ia mulai merasakan adanya penghasilan dari passion yang dia miliki.

“Awalnya saya hanya iseng. Kemudian tahun 2021 saya jadi freelance untuk motret pertandingan Perkeja Tulungrejo, lalu pada tahun 2022 baru lah saya mulai mendapatkan penghasilan dari memotret,” ujar Roihan dalam keterangan tertulis rabu (5/6/2024)

Baca Juga  Mahasiswa UNJA Ungkap Benda Bersejarah Di Tanjab Barat yang Tak Terekspos

Untuk mengasah skill dalam memotret, Roihan sering mencari referensi dari sosial media. Lalu belajar mencari angle yang menarik di setiap sudut lapangan.

Roihan aktif mengupload karya karya hasil memotretnya di media sosial instagram miliknya yang ia beri nama akun @roihan_jnr dan telah memiliki 74k pengikut.

Selain itu Roihan juga sering membuat konten-konten seputar sepak bola di YouTube dengan nama channel JNRsoccer dan telah memiliki 90,7k subscriber.

Baca Juga  Pegawai kantoran juga bisa jadi konten kreator, ini tips dari Abi Junico

Pesan Roihan buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Sebagai remaja kita harus semangat agar tidak susah dihari tua, semua pasti butuh proses dan ada waktunya masing masing dalam hal kesuksesan. Terus berdoa dan berusaha dengan ikhlas dan niatkan untuk beribadah semua hal akan berjalan lancar. Buat kalian yang
masih muda yuk semangat dan buat karya yang bermanfaat untuk sesama” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Pendidikan

HMPS- Ekonomi Syariah (IMES) Buka Ruang Untuk Kaum Muda Belajar Berwirausaha

Industri

Ini Cara Mencairkan Daging Beku yang Benar

Pendidikan

Penikmat Seni Ramaikan Taman Budaya Jambi Dengan Koreografi Belanda Arno Schuitemake

Pendidikan

Bupati Tanjab Barat Didampingi Istri Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Pendidikan

Resmi Dilantik Sebagai Rektor IAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Ini Harapan Dr. Heru Setiawan

Pendidikan

Harapan Besar Kepada Putra Ke II Dari Pasangan Bupati Tanjab Barat yang Menjalani Wisuda S1

Pendidikan

Fenomena Begal Payudara: Butuh Solusi Sistemik, Elvita Trisnawati

Pendidikan

Profil Naharalexie Content Creator Asal Bogor
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!