LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pendidikan

Kamis, 19 Oktober 2023 - 07:51 WIB

Mengenal Marshep Ollo Content Creator asal Bekasi

Liputantanjab.com – Kesuksesan adalah pencapaian yang ingin diraih setiap orang, mulai dari anak muda hingga yang sudah dewasa. Namun, sebenarnya apa sih arti sukses itu? Apakah punya jenjang karier yang tinggi? Atau berpenghasilan hingga puluhan juta?

Nyatanya, kesuksesan setiap orang berbeda-beda. Ada yang menganggap sudah sukses jika sudah menjadi manager di sebuah perusahaan. Ada pula yang menganggap ia sukses karena bisnisnya berjalan lancar dan dikenal banyak orang.

Marshep Ollo atau yang lebih dikenal Mars adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Bekasi pada tanggal 6 November 2005. ia cukup dikenal dengan video quotes nya, Mars sudah memiliki pengikut lebih dari 155k di akun Instagram yang di beri nama @marshepollo.

Baca Juga  Ini Cara Mencairkan Daging Beku yang Benar

Dengan modal yang nekat dan seadanya, Mars mulai merintis karier sebagai seorang influencer dengan membuat video dan foto unik.

Mars mengaku memiliki passion yang tinggi di bidang dunia digital. Ia pun selalu berusaha memperdalam pengetahuannya di bidang ini dengan rajin membuat konten dan belajar dari pengalaman.

Selain sering membuat konten di Instagram Mars juga seorang CEO Founder PACIFIC PEDIA yang ia dirikan pada tahun 2020.

Baca Juga  DPC PJS Tanjab Barat Terbentuk, Era Baru Dunia Jurnalistik

Remaja yang dulunya sekolah di SMAN 2 Cikarang ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan lebih baik lagi dan konten-konten yang di buat bisa berguna buat banyak orang. Ujar Mars dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).

Pesan Mars buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan nunda-nunda bikin konten, langsung trabas aja selagi dapet moment yang bagus. Gausah peduliin orang yang ngehujat, masalah berhasil atau gagal itu urusan belakangan”.tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Pendidikan

DPL KKN Posko 12 Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penyerahan Kepada Kades Makmur Jaya

Pendidikan

Pihak Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal Terima Petisi Penolakan SK Dirjen Tahun 2016 Dianggap Menciderai Demokrasi Kampus.

Pendidikan

Fenomena Begal Payudara: Butuh Solusi Sistemik, Elvita Trisnawati

Pendidikan

Kapolres Tanjab Barat Narasumber Webinar Etika Digital Pejuang Anti Hoax

Pendidikan

Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

Pendidikan

HMPS- Ekonomi Syariah (IMES) Buka Ruang Untuk Kaum Muda Belajar Berwirausaha

Pendidikan

Wabup Tanjab Barat Ikuti Acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar 2021/2022

Pendidikan

Mengenal Satrya, Travel Content Creator Asal Aceh
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!