LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:02 WIB

Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Turun Langsung Cek Jalan di Senjulang

Liputantanjab.com – Menindaklanjuti laporan warga desa Tanjung Senjulang Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Muhammad Adib Mubarok, S. Pd bergegas turun ke lokasi untuk segera mengecek kondisi jalan yang rusak, di duga akibat mobil yang mengangkut sawit melebihi tonase, minggu (21/06)

Sesampainya di lokasi, apa yang di laporkan masyarakat terhadap dirinya memang benar. Kondisi jalan banyak yang berlubang sekitar 2 KM hingga menyulitkan pengendara yang sehari-hari melewati jalan tersebut.

“Baiknya kalo sudah seperti ini di pasang portal saja, kan kemarin waktu pak bupati menghadiri acara MTQ sudah mengatakan kepada pihak terkait agar di pasangkan portal.” Ungkap Ketua karang Taruna yang baru menjabat beberapa hari itu.

Baca Juga  Polsek Tungkal Ilir Cari Jalan Tengah, Aksi Percobaan Kasus Pencurian

“Lagi pula jika nanti di perbaiki, kalo masih seperti ini (Tidak di pasang portal) percuma saja menghabis-habiskan APBD yang ada”. Bebernya

“Pemerintah tentu lebih mementingkan kepentingan masyarakat ketimbang pengusaha”. Cetus pria muda yang kerap di sapa Gus Adib itu.

Usai menyampaikan terkait pemasangan portal di hadapan Kepala Desa dan Sekdes tidak lama sekitar 15 orang warga datang membawa alat-alat juga batang pinang yang siap di pasang.

“Alhamdulilah portal ini sudah di pasang masyarakat setempat, mudah-mudahan dengan adanya portal ini dapat meminimalisir kerusakan jalan Tanjung Senjulang, Harap Ketua Karang Taruna di hadapan masyarakat”

Baca Juga  Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Senada dengan Ketua Karang taruna, kepala desa setempat juga menyampaikan bahwa pemasangan portal tersebut merupakan saran dari orang nomor satu.

Sementara itu beberapa warga yang mengetahui dan menyaksikan ketua karang taruna turun ke lokasi, mengucapkan terimakasih kepadanya atas respon cepat terhadap keluhan warga selama ini.

“Alhamdulilah, akhirnya Ketua Karang Taruna turun melihat jalan yang berlubang ini dan menyaksikan pemasangan portal. Mudah-mudahan jalan yang berlubang dalam waktu dekat bisa di perbaiki oleh pihak terkait”. Harap masyarakat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Perpisaha Santri Pondok Pesantren Al Baqiatush Solihat

Tanjab Barat

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kegiatan Redistribusi Tanah 2021

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!