LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:02 WIB

Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Turun Langsung Cek Jalan di Senjulang

Liputantanjab.com – Menindaklanjuti laporan warga desa Tanjung Senjulang Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Muhammad Adib Mubarok, S. Pd bergegas turun ke lokasi untuk segera mengecek kondisi jalan yang rusak, di duga akibat mobil yang mengangkut sawit melebihi tonase, minggu (21/06)

Sesampainya di lokasi, apa yang di laporkan masyarakat terhadap dirinya memang benar. Kondisi jalan banyak yang berlubang sekitar 2 KM hingga menyulitkan pengendara yang sehari-hari melewati jalan tersebut.

“Baiknya kalo sudah seperti ini di pasang portal saja, kan kemarin waktu pak bupati menghadiri acara MTQ sudah mengatakan kepada pihak terkait agar di pasangkan portal.” Ungkap Ketua karang Taruna yang baru menjabat beberapa hari itu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lantik Kepengurusan IPP-TJB Sekaligus Buka Secara Resmi Expo 1 Tahun 2022

“Lagi pula jika nanti di perbaiki, kalo masih seperti ini (Tidak di pasang portal) percuma saja menghabis-habiskan APBD yang ada”. Bebernya

“Pemerintah tentu lebih mementingkan kepentingan masyarakat ketimbang pengusaha”. Cetus pria muda yang kerap di sapa Gus Adib itu.

Usai menyampaikan terkait pemasangan portal di hadapan Kepala Desa dan Sekdes tidak lama sekitar 15 orang warga datang membawa alat-alat juga batang pinang yang siap di pasang.

“Alhamdulilah portal ini sudah di pasang masyarakat setempat, mudah-mudahan dengan adanya portal ini dapat meminimalisir kerusakan jalan Tanjung Senjulang, Harap Ketua Karang Taruna di hadapan masyarakat”

Baca Juga  Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Senada dengan Ketua Karang taruna, kepala desa setempat juga menyampaikan bahwa pemasangan portal tersebut merupakan saran dari orang nomor satu.

Sementara itu beberapa warga yang mengetahui dan menyaksikan ketua karang taruna turun ke lokasi, mengucapkan terimakasih kepadanya atas respon cepat terhadap keluhan warga selama ini.

“Alhamdulilah, akhirnya Ketua Karang Taruna turun melihat jalan yang berlubang ini dan menyaksikan pemasangan portal. Mudah-mudahan jalan yang berlubang dalam waktu dekat bisa di perbaiki oleh pihak terkait”. Harap masyarakat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran

Tanjab Barat

10 Desa Di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Tanjab Barat

Rencana Pemadaman Listrik oleh PLN ULP Kuala Tungkal di 4 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Panitia Muscab IKA PMII

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Sidak Terhadap ASN

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!