LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Kota Jambi

Selasa, 6 Februari 2024 - 20:09 WIB

Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

LIPUTANTANJAB.COM – Panitia kegiatan Outbound dan Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan se-Kota Jambi menggelar kegiatan Pembubaran Panitia yang diselenggarakan di Aula Baitul Muttaqin, Selasa (06/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Senkom Mitra Polri Kota Jambi M. Musli dan Mislaini, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmad, Wakil Ketua Kasdi, Bendahara Widodo dan jajaran Pengurus Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Telanaipura, Kecamatan Jambi Timur dan Kecamatan Jambi Selatan.

Baca Juga  Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Dalam Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa

Dalam sambutannya, Musli mengatakan, kegiatan outbound bukanlah sebuah penyiksaan atau penganiayaan terhadap personel Senkom, akan tetapi outbound merupakan cara untuk melatih kerjasama, kekompakan dan kerukunan sesama personel Senkom.

“Saat outboundlah personel Senkom menjadi terlatih mentalnya untuk selalu taat dalam perintah pimpinan, kemudian personel akan berkomunikasi untuk membangun kerjasama juga belajar jadi seorang pemimpin yang tangguh,” ujarnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Tasyakuran Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan

Tak hanya itu, Musli juga menjelaskan, kepada Pengurus Kecamatan yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tingkatannya.

“Segera beraudiensi dengan Camat, Danramil dan Kapolsek, jalin terus silaturahmi supaya ada keakraban dan kedekatan emosional,” pungkasnya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan makan malam dengan lesehan sebagai simbol kekompakan antara pengurus dan personel Senkom Mitra Polri Kota Jambi. (Red).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Al Haris Gotong Royong bersama Warga sekaligus Resmikan Kawasan Kampung Perikanan.

Kota Jambi

Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

Kota Jambi

Gubernur Jambi : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Meningkatkan Kualitas SDM

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Rancang Sungai Batanghari Bersih dan Indah

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Kota Jambi

PJS Jambi Terbentuk, Ini yang Bakal Dilakukannya

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!