LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Mapala

Senin, 4 September 2023 - 00:27 WIB

Ini Ketua Umum Mapala Pamsaka Periode 2023-2024,

Foto Ketua Terpilih Mapala Pamsaka Periode Tahun 2023-2024

Foto Ketua Terpilih Mapala Pamsaka Periode Tahun 2023-2024

LIPUTANTANJAB.COM – Melalui Musyarawah Besar (Mubes) ke X, Husnul Baharudin terpilih menjadi Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Kampus Stai-An Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) periode tahun 2023 – 2024. Minggu (03/09/23).

Husnul Baharudin unggul perolehan suara dari tiga calon ketua umum lainnya, yakni Cecep Sulaiman dan Basok Ilham. Mubes yang bertema “Mencapai Kepemimpinan dan Kemandirian dalam Berorganisasi” tersebut diikuti 30 orang anggota aktif, anggota istimewa (Alumni), beserta dewan penasihat.

Foto Ketua Terpilih Husnul Baharudin Periode Tahun 2023-2024 Bersama Pengurus dan Anggota Mapala Pamsaka Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Ketua umum terpilih Mapala Pamsaka Husnul Baharudin mengatakan bahwa organisasi adalah ruang yang paling baik untuk belajar sehingga perlu inovasi – inovasi pemikiran baru untuk membangun mapala pamsaka lebih baik di masa akan datang.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

“semoga amanah yang telah di berikan kepada saya dapat saya jalankan sesuai dengan tujuan organisasi dan semoga harapan – harapan seluruh anggota dapat terealisasikan sesuai dengan visi dan misi mapala pamsaka An-Nadwah Kuala Tungkal”, ungkap bahar.

Baca Juga  Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan agar kawan-kawan pengurus baru dapat lebih aktif, kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi.

“Semoga apa yang kita tuju dapat memberikan dampak yang nyata, karena organisasi ini hanya sebuah wadah kosong dan perlu diisi oleh pikiran dan ide dari generasi baru,” lanjutnya.

Lalu, rencana Mapala Pamsaka dalam waktu dekat, Bahar dan teman-teman akan melaksanakan pembentukan pengurus baru serta melaksanakan pelantikan pengurus.

“Suksesnya sebuah organisasi di tentukan oleh generasi , Salam Lestari,” tutup Bahar. (Cecep)

Share :

Baca Juga

Mapala

Webinar dan Tanam Mangrove Warnai Kegiatan HUT 8 Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Anniversary Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Ke-8 di Kedai Kopi Kuale

Mapala

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Mapala

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Jaga Kelestarian Kuala Tungkal, Mapala Pamsaka Tanam 300 Bibit Mangrove

Mapala

Mapala Pamsaka Ajak Mahasiswa baru Menanam Pohon Sebagai Tradisi

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Mapala

Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!