LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Kota Jambi

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:42 WIB

Gubernur Jambi : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Meningkatkan Kualitas SDM

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menyatakan, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama harus mengoptimalkan peran untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Hal tersebut dinyatakan Al Haris pada acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (12/01/2022) malam.

“Dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi, Pergunu wajib memaksimalkan peran dengan melakukan terobosan terobosan di bidang pendidikan, mengeluarkan, ide-ide cerdas dan gagasan kreatif guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

“Saat ini Pemerintah Provinsi Jambi sangat fokus dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik secara rohani maupun ukhrawi. Kualitas sumber daya manusia tidak hanya sekedar memiliki kemampuan saja, tetapi juga harus memiliki karakter dan mental manusia yang beriman, berilmu, dan berbudaya, sebagai upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pergunu Provinsi Jambi harus berpartisipasi secara aktif dalam memberikan masukan dan saran bersifat konstruktif, sehingga turut berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya di bidang pendidikan.
“Saya berpesan agar Pergunu Provinsi Jambi menjadi wadah bagi seluruh jajaran guru guru NU untuk terus menghasilkan program-program kerja yang berbobot, terus berinovasi dan kreatif dalam menyikapi berbagai perubahan dunia pendidikan,” tutur Al Haris.

Baca Juga  Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Tegaskan Integritas dan Kualitas Kerja

“Kami mengharapkan adanya kolaborasi dan sinergi bersama dalam mencari solusi-solusi guna merespon berbagai permasalahan yang terjadi dalam dunia pendidikan. Saya harap Pergunu Provinsi Jambi tetap kompak dan solid, sehingga turut memberikan kontribusi yang positif dalam upaya membantu Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan proses pembangunan,” tutup Al Haris. (Red)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

Kota Jambi

Gubernur Jambi Beri Tenggat Satu Hari OPD Selesaikan Pergub Refocusing Anggaran

Kota Jambi

Gubernur Jambi H.Alharis Siapkan Rumah Isolasi Gerak Cepat Tekan Lonjakan Covid-19 Kota Jambi

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Mengungkap Tersangka Pembuangan Bayi Didanau Sipin

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Kota Jambi

Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Kota Jambi

Peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Baiturrahman Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!