LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kota Jambi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:40 WIB

Gubernur dan Kemenag Tandatangani Nota Kesepahaman Pemanfaatan Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos M.H, Senin (09/2021) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kemenag Provinsi Jambi tentang penggunaan Asrama Haji Embarkasi antara Provinsi Jambi  sebagai Rumah Isolasi Terintegrasi dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Dalam kegiatan yang berlasung di aula kantor Kemenag Provinsi Jambi ini Gubernur didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I dan Sekda, Sudirman, S.H. M.H.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa penggunaan asrama haji ini sebagai salah satu usaha kita dalam rangka penanganan penyebaran covid 19 di Jambi. “Semua fasilitasnya kita sediakan. Kita sebenarnya tidak menghendaki kejadian pandemi covid 19 ini, dimana penyebaran covid 19 terus meningkat. Kita mendirikan rumah isolasi terintegrasi yang dimana tadi warga kota Jambi mereka melakukan isolasi dirumah masing masing, sekarang mereka akan kita isolasi di asrama haji ini. sehingga penyebaran covid 19 ini bisa kita putus mata rantainya,”ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sampaikan Raperda RPJMD dan KUA PPAS T.A. 2022

Selanjutnya menurut Gubernur Pemprov Jambi akan mengirim alat PCR ke beberapa kabupaten, agar bisa tracking dan testing pasien covid 19 lebih cepat lagi. “Untuk oksigen kita sangat beruntung karena Kapolda, Danrem dan pihak pihak swasta bergerak cepat dalam membantu kita, sehingga oksigen untuk daerah kita bisa segera teratasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenag, atas bantuan asrama haji embarkasi antara ini untuk dijadikan rumah isolasi bagi pasien covid di Jambi ini sehingga covid 19 bisa segera teratasi, ” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

AL HARIS : Masyarakat Jambi Paling Bahagia Se Sumatra

Kota Jambi

Peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Baiturrahman Jambi

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Kota Jambi

Gubernur Jambi : Perguruan NU Harus Optimalkan Peran Meningkatkan Kualitas SDM

Kota Jambi

Pemprov Jambi Lepas Kafilah MTQ Korpri Ke – V Tingkat Nasional

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Dampingi Mentan Penanaman Bibit Sawit Secara Serentak se-Indonesia

Kota Jambi

PJS Jambi Terbentuk, Ini yang Bakal Dilakukannya

Kota Jambi

Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi dengan Veteran Dan Komda Lansia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!