LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Kota Jambi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:40 WIB

Gubernur dan Kemenag Tandatangani Nota Kesepahaman Pemanfaatan Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos M.H, Senin (09/2021) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kemenag Provinsi Jambi tentang penggunaan Asrama Haji Embarkasi antara Provinsi Jambi  sebagai Rumah Isolasi Terintegrasi dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Dalam kegiatan yang berlasung di aula kantor Kemenag Provinsi Jambi ini Gubernur didampingi Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I dan Sekda, Sudirman, S.H. M.H.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa penggunaan asrama haji ini sebagai salah satu usaha kita dalam rangka penanganan penyebaran covid 19 di Jambi. “Semua fasilitasnya kita sediakan. Kita sebenarnya tidak menghendaki kejadian pandemi covid 19 ini, dimana penyebaran covid 19 terus meningkat. Kita mendirikan rumah isolasi terintegrasi yang dimana tadi warga kota Jambi mereka melakukan isolasi dirumah masing masing, sekarang mereka akan kita isolasi di asrama haji ini. sehingga penyebaran covid 19 ini bisa kita putus mata rantainya,”ungkapnya.

Baca Juga  Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Selanjutnya menurut Gubernur Pemprov Jambi akan mengirim alat PCR ke beberapa kabupaten, agar bisa tracking dan testing pasien covid 19 lebih cepat lagi. “Untuk oksigen kita sangat beruntung karena Kapolda, Danrem dan pihak pihak swasta bergerak cepat dalam membantu kita, sehingga oksigen untuk daerah kita bisa segera teratasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenag, atas bantuan asrama haji embarkasi antara ini untuk dijadikan rumah isolasi bagi pasien covid di Jambi ini sehingga covid 19 bisa segera teratasi, ” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Mengungkap Tersangka Pembuangan Bayi Didanau Sipin

Kota Jambi

Gubernur Jambi Membuka Rapat Koordinasi Percepatan Dana Desa 2021

Kota Jambi

Gubernur Jambi Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Solusi Angkutan Batubara

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Rancang Sungai Batanghari Bersih dan Indah

Kota Jambi

AL HARIS : Masyarakat Jambi Paling Bahagia Se Sumatra

Kota Jambi

Sekda: Masuk Prioritas Nasional Kawasan Industri Kemingking Segera Terwujud

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!