LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Events

Senin, 27 Juni 2022 - 14:52 WIB

FPTI Tanjab Barat Raih Tiga Emas Dalam Kejurprov Jambi

Liputantanjab.com – Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil mengharumkan Nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi FPTI Provinsi Jambi 2022 di Kabupaten Bungo.

Pasalnya dalam Kejuaraan Provinsi Panjat Tebing Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo dari 23 – 26 Juni 2022, Para Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat berhasil mendulang 3 (Tiga) Medali Emas, 1 (Satu) Perak dan 1 (Satu) Medali Perunggu.

Khairul Anwar selaku Ketua Umum FPTI Tanjung Jabung Barat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih Para Atlet Panjat Tebing dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat mengikuti Kejurprov Panjat Tebing di Kabupaten Bungo ini.

“Alhamdulillah, M Ridwan turun di Kategori Boulder Putra, M Ihsan Perorangan Lead dan Nurhalimah yang turun di Kategori Boulder Putri berhasil meraih Medali Emas,” ucap Pria yang akrab disapa Irul ini, Senin (27/6/22).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Selain berhasil meraih Medali Emas Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat, Jambi atas Nama Nurhalimah yang turun di Kategori Lead Perorangan Putri berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perak dan M Ihsan di Boulder Perorangan Putra berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perunggu.

“Terima kasih kepada Para Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama kepada Pelatih Chandra Halim dan Rozianda yang telah melakukan pembinaan selama ini. Sehingga Atlet kita bisa meraih prestasi yang diharapkan membuat bangga Kabupaten, khususnya bagi Masyarakat Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

“Terhadap KONI Tanjung Jabung Barat kami juga mengucapkan terima kasih atas Support nya terhadap para Atlet Panjat Tebing kebanggaan kita bersama,” tambah Irul.

Khairul Anwar selaku Ketua FPTI Tanjung Jabung Barat berharap semoga dengan prestasi yang diraih pada Kejurprov ini dapat memotivasi Atlet – Atlet lainnya yang belum meraih prestasi.

Baca Juga  Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat

“Adik – Adik Atlet di Spider Youd jangan patah semangat teruslah berlatih, tetap fokus untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Khairul Anwar selaku Ketua Umum FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan berharap, mendapatkan dukungan dari semua pihak. Terutama dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat memperhatikan sarana dan prasarana kami di Panjat tebing yang membutuhkan renovasi serta pembaharuan,” sebutnya.

Sebelumnya sebanyak 6 (Enam) Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengikuti kejuaraan Provinsi Panjat tebing di Venue Panjat Tebing Kabupaten Bungo (Taman Semagori) 23-26 Juni 2022.

Enam Atlet federasi panjat tebing Indonesia Tanjung Jabung Barat yang mengikuti Kejuprov FPTI Jambi yakni M Ridwan, M Ihsan, Ardiyansyah, Nurhalimah, M Rafa dan M Rangga Saputra.(Bas)

Share :

Baca Juga

Events

Perwakilan Anggota DEKOPI Tanjab Barat Beri Harapan Di Hari Kopi Nasional

Events

Hari Kopi Nasional Tahun 2022 Resmi Dibuka. Dengan Tajuk #TheexperienceofCoffee

Events

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Resmi Membuka Futsal Cup Tahun 2022

Events

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Events

Gubernur Jambi Lepas 44 Atlet Disabilitas Dalam Pekan PeSONas

Events

Bersama Wagub Jambi Bupati Tanjab Barat Cek Pelaksanaan MTQ Dihari Kedua

Events

Ini Dia Para Pemenang MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Events

Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!