LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Events

Senin, 24 Januari 2022 - 22:57 WIB

E-sport Tanjab BaraT Gelar Turnamen PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire

Liputantanjab.com – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjungjabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG mobile, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjab Barat ini merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esports di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar.

Baca Juga  DEON SF Kreativitas Pemuda Kuala Tungkal Terhadap Burung Berkicau

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sports Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/01/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sports merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sports Tanjab Barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet E-sports, ESI Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain E-sports dapat menunjukan skill-nya di turnamen ESI Tanjab Barat.” Tandasnya

Baca Juga  Mapala PAMSAKA Ikut Serta Dalam Peresmian Sekolah Lapang SAD di Desa Delima

Pembukaan pendaftaran ESI competition Tanjab Barat sudah di buka pada tanggal 20 januari – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye. (*)

Share :

Baca Juga

Events

Ngopi di Kebun Kopi Liberika ke-3 Kembali diselenggarakan di Sungai Haji

Events

DEON SF Kreativitas Pemuda Kuala Tungkal Terhadap Burung Berkicau

Events

Mantap Menjadi Tuan Rumah MTQ, Bupati Anwar Sadat Rapat Bersama Gubernur Jambi

Events

Gubernur Jambi Lepas 44 Atlet Disabilitas Dalam Pekan PeSONas

Events

Perwakilan Anggota DEKOPI Tanjab Barat Beri Harapan Di Hari Kopi Nasional

Events

Bersama Wagub Jambi Bupati Tanjab Barat Cek Pelaksanaan MTQ Dihari Kedua

Events

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor PAM MTQ Ke-50

Events

Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!