LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Events

Senin, 24 Januari 2022 - 22:57 WIB

E-sport Tanjab BaraT Gelar Turnamen PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire

Liputantanjab.com – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjungjabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG mobile, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjab Barat ini merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esports di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Warga Tidak Cukup Gizi di RSUD Daud Arif Kuala tungkal

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sports Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/01/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sports merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sports Tanjab Barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet E-sports, ESI Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain E-sports dapat menunjukan skill-nya di turnamen ESI Tanjab Barat.” Tandasnya

Baca Juga  Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Pembukaan pendaftaran ESI competition Tanjab Barat sudah di buka pada tanggal 20 januari – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye. (*)

Share :

Baca Juga

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

Events

FPTI Tanjab Barat Raih Tiga Emas Dalam Kejurprov Jambi

Events

Wabup Tanjab Barat, Persiapan MTQ Ke-50 Sudah Mencapai 90 Persen

Events

Mantap Menjadi Tuan Rumah MTQ, Bupati Anwar Sadat Rapat Bersama Gubernur Jambi

Events

Hari Kopi Nasional Tahun 2022 Resmi Dibuka. Dengan Tajuk #TheexperienceofCoffee

Events

Ternyata Segini Bayaran Rara Sang Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

Events

Gubernur Jambi Al Haris : Pelaksanaan MTQ harus Menerapkan Prokes yang Ketat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!