LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Events

Senin, 24 Januari 2022 - 22:57 WIB

E-sport Tanjab BaraT Gelar Turnamen PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire

Liputantanjab.com – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjungjabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG mobile, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjab Barat ini merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esports di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar.

Baca Juga  DEON SF Kreativitas Pemuda Kuala Tungkal Terhadap Burung Berkicau

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sports Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/01/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sports merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sports Tanjab Barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet E-sports, ESI Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain E-sports dapat menunjukan skill-nya di turnamen ESI Tanjab Barat.” Tandasnya

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat dampingi Kajari Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Pembukaan pendaftaran ESI competition Tanjab Barat sudah di buka pada tanggal 20 januari – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye. (*)

Share :

Baca Juga

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee

Events

Rapat Pemantapan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi Di Tanjung Jabung Barat

Events

Bersama Wagub Jambi Bupati Tanjab Barat Cek Pelaksanaan MTQ Dihari Kedua

Events

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Events

PON Resmi Ditutup, Aceh Serahkan Bendera Kepada Sumatra Utara PON 2024

Events

Barista Kopi Kuale Ikuti Uji Kompetensi Barista yang di Adakan Yayasan Etalase Jambi

Events

Cabang dan Lokasi Perlombaan MTQ ke 50 tahun 2021 Tingkat Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

Events

Ngopi di Kebun Kopi Liberika ke-3 Kembali diselenggarakan di Sungai Haji
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!