LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Politik

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:58 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

LIPUTANTANJAB.COM –  DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Gelar Rapat Paripurna ke tiga dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023, Kamis (24/08/23).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar SH MH dan dihadiri oleh 18 Anggota DPRD.

Dalam tanggapan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan yang disampaikan, baik berupa apresiasi, kritikan dan saran atas masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diantaranya Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

“Saya yakin dan percaya, bahwa yang disampaikan masing-masing fraksi melalui juru bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh pemerintah daerah.” Katanya.

Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

“Semoga tanggapan yang kami sampaikan dapat mengakomodir semuanya pertanyaan, kritik dan saran anggota Dewan sesuai dengan yang diharapkan,” tambahnya.

Rapat Paripurna juga dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.(**)

Share :

Baca Juga

Politik

Ketua BPW KKSS Provinsi Jambi Lantik H. Assek Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat

Politik

DPD PAN Tanjab Barat Gelar Baksos dan Syukuran HUT PAN ke-23

Politik

Banding Ke Pengadilan Tinggi Jambi, Hukuman Budi Azwar Malah Bertambah 2 Bulan Penjara

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2023

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Tarentang

Politik

Jamal DPRD Tanjab Barat Terima Amanah Sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD

Politik

Jamaah Al Huda Tanjung Jabung Barat Mendoakan GAMA Menang Pemilu 2024

Politik

Rapat Paripurna Ketiga DPRD Tanjab Barat Terkait 2 Rancangan Perda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!