LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh pihak PetroChina melalui dana CSR. Selasa (26/10).

Peninjauan oleh Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman ini, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Traning Center Tahap Pertama Kafilah MTQ

Diwawancarai di sela-sela peninjauan, Bupati sampaikan bahwa seharusnya pembangunan jalan ini selesai ditahun 2019, namun sampai saat ini belum teralisasi. Bupati berharap pengerjaan jalan akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun kelapangan untuk cek pekerjaannya langsung” kata bupati

“Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit, yang akan kita evaluasi, apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” tambahnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Sebelumnya, Bupati juga menyempatkan meninjau pembanguanan Sport Center, yang ada di Desa Pembengis. Pada peninjauan tersebut, Bupati mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Tanjab Barat.

“Nantinya kita akan bangun dua cabang olahraga diarena sport Center ini, agar dapat dimanfaatkan masyarakat, atlit, dan pecinta olahraga,” ujar Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban

Tanjab Barat

FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!