LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh pihak PetroChina melalui dana CSR. Selasa (26/10).

Peninjauan oleh Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman ini, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

Baca Juga  Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Diwawancarai di sela-sela peninjauan, Bupati sampaikan bahwa seharusnya pembangunan jalan ini selesai ditahun 2019, namun sampai saat ini belum teralisasi. Bupati berharap pengerjaan jalan akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun kelapangan untuk cek pekerjaannya langsung” kata bupati

“Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit, yang akan kita evaluasi, apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” tambahnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual

Sebelumnya, Bupati juga menyempatkan meninjau pembanguanan Sport Center, yang ada di Desa Pembengis. Pada peninjauan tersebut, Bupati mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Tanjab Barat.

“Nantinya kita akan bangun dua cabang olahraga diarena sport Center ini, agar dapat dimanfaatkan masyarakat, atlit, dan pecinta olahraga,” ujar Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!