LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:20 WIB

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Panitia Muscab IKA PMII

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menerima audiensi dari panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Tanjabbar di ruang rapat Bupati, Selasa (24/10).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan dan koordinasi dalam menyelenggarakan Muscab IKA PMII Tanjabbar yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

Dalam audiensi tersebut, Ketua panitia pelaksana Muscab IKA PMII Tanjabbar, Suroso menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan Muscab ini adalah untuk memilih pengurus baru serta membahas program kerja dan agenda IKA PMII Tanjabbar dalam periode kepengurusan mendatang.

Baca Juga  Belasan Preman Diamankan Polres Tanjab Barat Dan Jajaran

Bupati Anwar Sadat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif dari IKA PMII Tanjabbar yang akan mengadakan Muscab tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten dalam penyelenggaraan Muscab IKA PMII dan berharap pelaksanaan Muscab IKA PMII dapat berjalan dengan sukses dan lancar dalam suasana kekeluargaan melalui musyawarah mufakat .

Baca Juga  Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Mahasiswa STAI Meninggal di Tempat

Selain itu juga, Bupati Anwar Sadat mengharapkan agar melalui Muscab IKA PMII dapat menjadi ajang yang memperkuat solidaritas dan kebersamaan antarAlumni PMII serta melahirkan gagasan-gagasan konstruktif untuk membantu pembangunan di Kabupaten Tanjabbar khususnya. Ia juga menyoroti pentingnya peran IKA PMII dalam menyayomi dan mencetak kader-kader yang berkualitas dan memiliki semangat untuk ikut berperan dalam memajukan daerah. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mengenal Lebih Jauh Nabi dan Rosul, Karang Taruna Gelar Pengajian

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Kunjungan Kanwil Kemenkumham Jambi

Tanjab Barat

Ini Hasil Kesepakatan Terkait Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat dengan Tanjab Timur

Tanjab Barat

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama KPPN Kuala Tungkal Lakukan Pendatangan Renja
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!