LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 November 2022 - 14:20 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Jogja Ekpo Center. Sabtu (12/11)

Pada kegiatan tersebut, STTKD Yogyakarta yang juga merupakan salah satu Sekolah Tinggi mitra kerjasama Pemkab Tanjab Barat, meluluskan 567 wisudawan dari program studi S1 Teknik Dirgantara, D4 Manajemen Transportasi Udara (MTU), D3 Manajemen Transportasi, D3 Teknik Aeronautika, D1 Pramugari Darat, dan D1 Pramugari.

Baca Juga  BPBD Menerima Audensi Senkom Tanjab Barat Untuk Berikan Pelatihan Karhutla

Usai kegiatan, Bupati Tanjab Barat dalam wawancaranya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada STTKD Yogyakarta atas kerjasama baik yang terjalin dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah, khususnya Tanjab Barat.

Ditambahkan Bupati, setidaknya saat ini ada 21 Taruna Putra-Putri daerah Tanjab Barat yang masih menempuh pendidikan di STTKD Yogyakarta.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Implementasi Perilaku Bagi Kader Pembangunan Manusia

“Kami berterima kasih kepada STTKD telah mendidik anak-anak kami, melatih serta menciptakan generasi yang berkompeten, mudahan adek-adek bisa selesai dengan nilai baik,” tutupnya

Di akhir wawancaranya, Bupati juga sampaikan ucapan selamat atas Wisuda Sarjana XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

Tanjab Barat

Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!