LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:13 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Keberadaan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) di Kabupaten Tanjung Jabung barat adalah sebuah apresiasi terhadap olahraga tradisional yang perlu dilestarikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat saat audiensi bersama pengurus KORMI Tanjab Barat di rumah dinas bupati tanjung Jabung barat, Rabu (12/1)

Selain mengapresiasi bupati juga berharap kepada KORMI Tanjab Barat kedepan agar selalu mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat yang ada di kabupaten Tanjab barat.

Baca Juga  Ular Phiton Telan Warga Desa Terjun Gajah

“Tentu saya berharap bahwa ini merupakan kebangkitan olahraga yang berada di bawah naungan kormi di Tanjab barat.” kata bupati

Sementara ketua KORMI Tanjung Jabung Barat Dedi Hadi mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanjab barat yang telah meluangkan waktu untuk bertemu pengurus KORMI Tanjab barat.

“Kita sampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyambut hangat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tanjab Barat.” Ungkapnya

Baca Juga  Peni Sepian Siap Nahkodai KNPI Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025

Lebih lanjut Dedi Hadi mengatakan agenda bertemu bupati kemarin adalah sebagai bentuk pengenalan kormi Tanjab barat dan untuk mengagendakan jadwal pelantikan pengurus KORMI Tanjab barat.

“Selain pengenalan kormi Tanjab barat, kita juga menjadwalkan agenda terkait pelantikan pada akhir bulan ini dan insyaallah bupati hadir dalam pelantikan pengurus KORMI tanjab barat”, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disnakertrans Tanjab Barat Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Tanjab Barat

RSUD Fc Masuk Seminal, Pontas Kapten Kesebelasan Angkat Bicara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!