LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:13 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Keberadaan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) di Kabupaten Tanjung Jabung barat adalah sebuah apresiasi terhadap olahraga tradisional yang perlu dilestarikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat saat audiensi bersama pengurus KORMI Tanjab Barat di rumah dinas bupati tanjung Jabung barat, Rabu (12/1)

Selain mengapresiasi bupati juga berharap kepada KORMI Tanjab Barat kedepan agar selalu mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat yang ada di kabupaten Tanjab barat.

Baca Juga  Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

“Tentu saya berharap bahwa ini merupakan kebangkitan olahraga yang berada di bawah naungan kormi di Tanjab barat.” kata bupati

Sementara ketua KORMI Tanjung Jabung Barat Dedi Hadi mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanjab barat yang telah meluangkan waktu untuk bertemu pengurus KORMI Tanjab barat.

“Kita sampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyambut hangat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tanjab Barat.” Ungkapnya

Baca Juga  Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Lebih lanjut Dedi Hadi mengatakan agenda bertemu bupati kemarin adalah sebagai bentuk pengenalan kormi Tanjab barat dan untuk mengagendakan jadwal pelantikan pengurus KORMI Tanjab barat.

“Selain pengenalan kormi Tanjab barat, kita juga menjadwalkan agenda terkait pelantikan pada akhir bulan ini dan insyaallah bupati hadir dalam pelantikan pengurus KORMI tanjab barat”, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat yang baru dari Polda Riau

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU Ranting Purwodadi

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4

Tanjab Barat

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!