LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 2 Desember 2021 - 16:25 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag serahan secara simbolis SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Formasi tahun 2019, Kamis ( 02/12)

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli,Para Camat,Pejabat Administrator dan pengawas Lingkup BKPSDM, para PNS Penerima SK serta tamu undangan lainnya.

Sesuai dengan laporan Kepala Dinas BKPSDM Tanjab Barat HR Gatot Suwarso SH. MM, Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi PNS telah mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar dan telah menerima STTPP pada tanggal 28 mei 2021,dan telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi pada tanggal 15 September sampai dengan 21 September.

Ditambahkannya, calon pegawai negeri sipil yang menerima SK PNS sebanyak 163 orang yang meliputi Formasi Guru, Tenaga Kesehatan, dan Teknis.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten

“Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK Bupati Tanjab Barat sebanyak 163 Orang Formasi Angkatan 2019, Formasi Guru sebanyak 86 Orang, Formasi Kesehatan sebanyak 43 orang, dan Formasi Teknis Sebanyak 34 Orang, sementara 3 orang tidak hadir dengan alasan melahirkan dan sakit,” jelasnya lebih rinci.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah mendapatkan surat keterangan (SK ) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Tanjab Barat. Menurutnya hal itu merupakan nikmat yang wajib disyukuri.

“Tugas dan amanah didepan anda itu berat, Tanjab barat ini rumahmu, maka jagalah rumahmu dan jagalah etikamu serta jaga kehormatanmu serta Punya inovasi dan semangat kerja, Saya mengatakan anda wajib bersyukur kepada tuhan yang maha esa,” ujar Bupati.

Baca Juga  2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Bupati tegaskan agar PNS yang bertugas atau ditugaskan pada unit kerja yang berkaitan langsung dengan masyarakat seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan, agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas, dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang BERKAH ( Berkualitas, Ekonomi Maju, Relegius, Kompetitif, Aman dan Harmonis)

Mengakhiri sambutanya bupati menghimbau agar OPD dapat melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan sehingga target dapat terlaksana dengan baik,”

“ubah pola pikir, dukung birokrasi yang efesien, efektif, produktif, professional, dan memiliki pola pikir yang melayani masyarakat ,”ujarnya

“mari kita bangun mental melayani, bukan minta dilayani ciptakan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengurus Cabang NU Tanjab Barat Silahturahmi Dengan Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman, Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Ramadan di Masjid Al-Munawaroh Desa Talang Makmur

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Solusi Terkait Permasalahan Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!