LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 November 2021 - 17:29 WIB

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H sambut langsung kunjungan Atlet Taekwondo Kuala Tungkal dalam rangka Audiensi yang dilaksanakan di Ruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin ( 29/11).

Turut hadir mendampingi Wakil bupati pada kegiatan tersebut, Asisten III, Sekjen Koni Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Pelatih dan Para Atlet Taekwondo.

Disampaikan Pelatih Taekwondo, selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga dalam rangka meminta izin dan restu untuk mewakili perlombaan cabang olahraga taekwondo yang rencananya akan digelar di kota solok.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati mengaku sangat mendukung atlet-atlet Tanjab Barat untuk terus dapat berprestasi, terutama di kancah nasional. Selain itu, Wabup juga mendoakan untuk keselamatan dan kesehatan para atlet cabang olahraga taekwondo Kuala tungkal.

Baca Juga  Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

“Atas nama pribadi, sekaligus Pemkab Tanjab Barat, saya akan selalu mendoakan terutama mengenai keselamatan, semoga nantinya dapat menjadi atlet cabang olahraga taekwondo yang berprestasi. Tidak hanya kancah kabupaten atau kota, tetapi bisa sampai ke kancah nasional karena tidak ada yg bisa merubah itu semua kecuali adik-adik sekalian,” harapnya.

“Perencanaan kita ke depannya adalah di cabor mana yang banyak menghasilkan prestasi maka anggarannya akan kita bedakan dengan cabor yang kurang berprestasi, ini semua agar dapat menjadi salah satu motivasi para atlet-atlet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambah Wabup.

Sementara itu dalam wawancara nya, Sekjen Koni taekwondo Tanjung Jabung Barat Erham, S.Ag mengatakan bahwa Atlet yang dibawa ini ada 3 kategori atlet yaitu senior, junior dan praKadet yang berjumlah 14 orang.

Baca Juga  Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak

”Kita punya target untuk prestasi taekwondo kedepan, karena yang berangkat ini adalah bukan sebagai tim porprov 2023 nanti , akan tetapi mereka telah mengikuti beberapa ajang turnamen baik itu tingkat daerah, provinsi maupun nasional.” Ujarnya

“Target kita di kejuaraan kota solok CUP III ini paling tidak target 3 emas, 3 perak, 3 perunggu karena atlet yang kita kirim ini InsyaAllah yang bisa membawa harum nama baik tanjung jabung barat.” Tambahnya

“Alhamdulillah bapak wakil bupati turut memberikan doa dan dukungannya kepada kami dan para atlet taekwondo ini dan beliau juga memberikan motivasi kepada para atlet agar terus bersemangat dan berprestasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengurus KONI Dan Kadispora Temui Bupati Tanjab Barat 

Tanjab Barat

2 Orang Warga Tanjab Barat Tenggelam di Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke Tiga DPRD, Penyampaian Tanggapan Terhadap Pandangan Fraksi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat : HUT RI 77 Bukan Hanya Kegiatan Ritualitas Semata, Tetapi Sebagai Bahan Renungan dan Rasa Syukur.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syekh Utsman Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!