LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 November 2021 - 17:29 WIB

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H sambut langsung kunjungan Atlet Taekwondo Kuala Tungkal dalam rangka Audiensi yang dilaksanakan di Ruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin ( 29/11).

Turut hadir mendampingi Wakil bupati pada kegiatan tersebut, Asisten III, Sekjen Koni Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Pelatih dan Para Atlet Taekwondo.

Disampaikan Pelatih Taekwondo, selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga dalam rangka meminta izin dan restu untuk mewakili perlombaan cabang olahraga taekwondo yang rencananya akan digelar di kota solok.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati mengaku sangat mendukung atlet-atlet Tanjab Barat untuk terus dapat berprestasi, terutama di kancah nasional. Selain itu, Wabup juga mendoakan untuk keselamatan dan kesehatan para atlet cabang olahraga taekwondo Kuala tungkal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ

“Atas nama pribadi, sekaligus Pemkab Tanjab Barat, saya akan selalu mendoakan terutama mengenai keselamatan, semoga nantinya dapat menjadi atlet cabang olahraga taekwondo yang berprestasi. Tidak hanya kancah kabupaten atau kota, tetapi bisa sampai ke kancah nasional karena tidak ada yg bisa merubah itu semua kecuali adik-adik sekalian,” harapnya.

“Perencanaan kita ke depannya adalah di cabor mana yang banyak menghasilkan prestasi maka anggarannya akan kita bedakan dengan cabor yang kurang berprestasi, ini semua agar dapat menjadi salah satu motivasi para atlet-atlet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambah Wabup.

Sementara itu dalam wawancara nya, Sekjen Koni taekwondo Tanjung Jabung Barat Erham, S.Ag mengatakan bahwa Atlet yang dibawa ini ada 3 kategori atlet yaitu senior, junior dan praKadet yang berjumlah 14 orang.

Baca Juga  Tingkatkan Kecintaan Anak Kepada Polisi, Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan

”Kita punya target untuk prestasi taekwondo kedepan, karena yang berangkat ini adalah bukan sebagai tim porprov 2023 nanti , akan tetapi mereka telah mengikuti beberapa ajang turnamen baik itu tingkat daerah, provinsi maupun nasional.” Ujarnya

“Target kita di kejuaraan kota solok CUP III ini paling tidak target 3 emas, 3 perak, 3 perunggu karena atlet yang kita kirim ini InsyaAllah yang bisa membawa harum nama baik tanjung jabung barat.” Tambahnya

“Alhamdulillah bapak wakil bupati turut memberikan doa dan dukungannya kepada kami dan para atlet taekwondo ini dan beliau juga memberikan motivasi kepada para atlet agar terus bersemangat dan berprestasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!