LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 November 2021 - 17:29 WIB

Audiensi Pengurus Taekwondo, Wabup Hairan Beri Motivasi Dan Semangat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H sambut langsung kunjungan Atlet Taekwondo Kuala Tungkal dalam rangka Audiensi yang dilaksanakan di Ruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin ( 29/11).

Turut hadir mendampingi Wakil bupati pada kegiatan tersebut, Asisten III, Sekjen Koni Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Pelatih dan Para Atlet Taekwondo.

Disampaikan Pelatih Taekwondo, selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga dalam rangka meminta izin dan restu untuk mewakili perlombaan cabang olahraga taekwondo yang rencananya akan digelar di kota solok.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati mengaku sangat mendukung atlet-atlet Tanjab Barat untuk terus dapat berprestasi, terutama di kancah nasional. Selain itu, Wabup juga mendoakan untuk keselamatan dan kesehatan para atlet cabang olahraga taekwondo Kuala tungkal.

Baca Juga  Digegerkan Laki-Laki Tanjab Barat Gantung Diri Dipondok Kebun Kelapa Sawit

“Atas nama pribadi, sekaligus Pemkab Tanjab Barat, saya akan selalu mendoakan terutama mengenai keselamatan, semoga nantinya dapat menjadi atlet cabang olahraga taekwondo yang berprestasi. Tidak hanya kancah kabupaten atau kota, tetapi bisa sampai ke kancah nasional karena tidak ada yg bisa merubah itu semua kecuali adik-adik sekalian,” harapnya.

“Perencanaan kita ke depannya adalah di cabor mana yang banyak menghasilkan prestasi maka anggarannya akan kita bedakan dengan cabor yang kurang berprestasi, ini semua agar dapat menjadi salah satu motivasi para atlet-atlet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambah Wabup.

Sementara itu dalam wawancara nya, Sekjen Koni taekwondo Tanjung Jabung Barat Erham, S.Ag mengatakan bahwa Atlet yang dibawa ini ada 3 kategori atlet yaitu senior, junior dan praKadet yang berjumlah 14 orang.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

”Kita punya target untuk prestasi taekwondo kedepan, karena yang berangkat ini adalah bukan sebagai tim porprov 2023 nanti , akan tetapi mereka telah mengikuti beberapa ajang turnamen baik itu tingkat daerah, provinsi maupun nasional.” Ujarnya

“Target kita di kejuaraan kota solok CUP III ini paling tidak target 3 emas, 3 perak, 3 perunggu karena atlet yang kita kirim ini InsyaAllah yang bisa membawa harum nama baik tanjung jabung barat.” Tambahnya

“Alhamdulillah bapak wakil bupati turut memberikan doa dan dukungannya kepada kami dan para atlet taekwondo ini dan beliau juga memberikan motivasi kepada para atlet agar terus bersemangat dan berprestasi,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Memeriahkan Hut RI Dengan Silahturahmi Mancing Bersama

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Salurkan 49 Sapi dan 3 Kambing Untuk di Kurbankan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi di Buka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!