LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Olahraga

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:19 WIB

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Liputantanjab.com – Atlet Panahan Tanjab Barat berhasil raih 1 medali emas dan 1 perak pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jambi Cabor Panahan VII Tahun 2021 digelar dari tanggal 12-14 Juli 2021 di di lapangan PPLP Kota Jambi.

Pada Peparprov VII Cabor Panahan ini diikuti para atlet difabel perwakilan dari 7 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi yang terdiri dari Kota Jambi sebagai tuan rumah, Tanjab Timur, Tanjab Barat, Muaro Jambi, Batanghari, Bungo dan Tebo dengan Total Peserta 11 Putra dan 1 Putri.

Perlombaan memperebutkan 10 Nomor Pertandingan yaitu Divisi Compound (1 Nomor) dan Divisi Nasional (9 nomor).

Baca Juga  Pengukuhan Dan Pelantikan FESPATI Tanjab Barat Oleh FESPATI Provinsi Jambi

Sagarosa, SE Sekretaris Umum Perpani Provinsi Jambi sekaligus Techical Delegate Peparprov Jambi VII Tahun 2021 melaporkan hasil perolehan Akhir Medali pada penutupan. Batanghari keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan 3 medali emas dan 2 medali perak.

Sementara, Tanjab Barat kali ini harus puas duduk diperingkat 5 dengan peroleh medali 1 Emas dari nomor Kualifikasi Nasional 20 Meter Putra Standing (berdiri) dan 1 Medali Perak dari nomor Kualifikasi Nasional 20 M Putra WheelChair (Kursi Roda).

Untuk diketahui Tanjab Barat baru pertama kali mengirimkan atlet difabel cabor panahan pada Peparprov Jambi VII Tahun 2021 yaitu diwakili oleh Gigih Dwi Prasetyo.

Baca Juga  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Ketua Perpani Tanjab Barat Abu Bakar mengatakan dengan persiapan yang minim dan waktu yang singkat ini merupakan prestasi yang patut kita syukuri.

“Memperoleh 1 emas dan 1 perak ditingkat provinsi Jambi bagi atlet difabel harus kita beri apresiasi, kita berharap pertandingan seperti ini tetap terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi agar menimbulkan minat bagi Putra Putri Difabel yang ingin berprestasi dibidang olahraga panahan,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Laga Persahabatan Antara Old Star Tanjab Barat Dan Old Star Pesibri Batanghari

Olahraga

Inspiratif! Safi’i Rela Tukar Sebidang Tanah Demi Sebuah Busur Panah

Olahraga

Sundul FC Kuala Tungkal Akan Menggelar Kompetisi Futsal Pada Hari Sabtu 17 Juli 2021

Olahraga

Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Olahraga

Audiensi Olahraga Panahan(PERPANI) Bersama Bupati Tanjab Barat

Olahraga

Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pertandinga Sepak Bola

Olahraga

Syufrayogi Syaiful Dilantik Menjadi Ketua E-Sports Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!