LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Sidak RAUD Daud Arif

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Rabu (15/06/22).

Dalam sidaknya tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat melihat langsung kondisi rumah sakit Umum KH. Daud Arif termasuk fasilitas rumah sakit. Menurutnya masih banyak fasilitas yang diperlukan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat atau pasien.

“Hari ini kita ingin memastikan fasilitas – fasilitas yang memang di butuhkan rumah sakit Umum ini, apalagi dalam pasien – pasien kita begitu banyak, bahkan ada yang dari luar daerah dan Alhamdulillah bulan terakhir ini kita sudah memiliki beberapa dokter spesialis yang sudah ada di rumah sakit ini, hingga pasien kita lebih mudah untuk berobat” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Umum Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat meninjau pembangunan Rumah Singgah yang diperuntukan bagi keluarga pasien yang sedang menunggu aggota keluarganya yang menjalani rawat inap di RSU KH. Daud Arif.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dan Ketua DPRD Tandatangani Pernyataan Komitmen Anti Korupsi

“Kita tahu bahwa amanat rumah sakit sesuai Undang-undang dasar adalah untuk memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat, artinya Pemerintah mempunyai kewajiban penuh untuk melayani masyarakat”, tutup Bupati.

Pada kunjungan Sidak tersebut, Bupati turut didampingi Asisten I Hidayat l,  Asisten II firdaus khatab, Kadis PUPR Apri Dasman,, PLT Perkim Safrun,  Kepala Rumah Sakit Umum Daud Arif dr. Monang,  Anggota Dewan, serta OPD terkait.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Penanggulan Korban Bencana ke Kota Banjarbaru

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kegiatan Redistribusi Tanah 2021

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gedung Perkantoran Baru

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sambut Langsung Gubernur Jambi Safari Ramadhan

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!