LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:13 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Keberadaan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) di Kabupaten Tanjung Jabung barat adalah sebuah apresiasi terhadap olahraga tradisional yang perlu dilestarikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat saat audiensi bersama pengurus KORMI Tanjab Barat di rumah dinas bupati tanjung Jabung barat, Rabu (12/1)

Selain mengapresiasi bupati juga berharap kepada KORMI Tanjab Barat kedepan agar selalu mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat yang ada di kabupaten Tanjab barat.

Baca Juga  Peringatan Isra Mi'raj di Tanjab Barat Barat Bersama Ustad Yannor Kelua

“Tentu saya berharap bahwa ini merupakan kebangkitan olahraga yang berada di bawah naungan kormi di Tanjab barat.” kata bupati

Sementara ketua KORMI Tanjung Jabung Barat Dedi Hadi mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanjab barat yang telah meluangkan waktu untuk bertemu pengurus KORMI Tanjab barat.

“Kita sampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyambut hangat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tanjab Barat.” Ungkapnya

Baca Juga  Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Rapat Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022

Lebih lanjut Dedi Hadi mengatakan agenda bertemu bupati kemarin adalah sebagai bentuk pengenalan kormi Tanjab barat dan untuk mengagendakan jadwal pelantikan pengurus KORMI Tanjab barat.

“Selain pengenalan kormi Tanjab barat, kita juga menjadwalkan agenda terkait pelantikan pada akhir bulan ini dan insyaallah bupati hadir dalam pelantikan pengurus KORMI tanjab barat”, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Tanjab Barat

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Turun Langsung Cek Jalan di Senjulang

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri MTQ Ke IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Webinar Tanjab Barat Dengan Tema Kebebasan Berekspresi Di Era Digital

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

Tanjab Barat

Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!