LIVE TV
Polisi Razia Gudang Antisipasi BBM Ilegal di Tanjab Barat Ribuan Simpatisan Dampingi UAS-Katamso Jalan Kaki Ke KPU Daftar Cabup Cawabup Tanjab Barat 2024-2029 Anwar Sadat Akan Jadi Dewan Pembina Kesenian Tanjab Barat Jangan Lewatkan Keseruan NOBAR Laga Final U-19 Timnas Indonesia VS Thailand Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:29 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan PPS se-Kabupaten Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, Minggu (26/5).

Bupati Tanjab Barat dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berhasil menyelesaikan tahapan pemilihan umum dengan menyeleksi calon anggota PPS. Ia juga menyampaikan selamat kepada anggota PPS yang terpilih dan berpesan agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Saudara-saudara inilah yang terbaik dan memenuhi persyaratan dari antara orang-orang yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota PPS, ini adalah kesempatan dan kehormatan dari negara untuk ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan negara lima tahun ke depan,” katanya

Baca Juga  Perkumpulan hijau, Imbas Restorasi Tak karuan: Karhutla Terus Menghantui Warga Jambi

Bupati berharap agar anggota PPS dapat segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan yang telah direncanakan. Ia juga meminta agar mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan jelas dan detail, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

“Saya harap sosialisasi dilakukan dengan penjelasan yang sedetail mungkin sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas, sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar secara langsung, umum, bebas, dan rahasia,” harap Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan daerah yang kondusif dan aman. Ia mengatakan bahwa hal ini dibuktikan dengan diterimanya piagam dari Kapolda sebagai Kabupaten yang aman dan kondusif.

“Ini menunjukkan bahwa kita selalu bekerja sama dengan stakeholder yang ada di Tanjung Jabung Barat,” kata Bupati Sadat.

Acara yang di selenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat/mewakili, Unsur Forkopimda, Ketua dan anggota KPU Tanjung Jabung Barat, Ketua dan Anggota Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD/mewakili, Anggota Panitia Pemungutan Suara(PPS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta tamu undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Resmikan TPU Berkah

Tanjab Barat

Kabag Hukum Agus Sumantri Tanggapi Isu Berkembang Hasil Gugatan Kasasi Dewi Agustina

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikut Meriahkan HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-59

Tanjab Barat

Mengenal Lebih Jauh Nabi dan Rosul, Karang Taruna Gelar Pengajian

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pembinaan Da’i Pembina Desa/Kelurahan Tahun 2023

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Penurunan Prevalensi Stunting Terbaik

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!