LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Peristiwa

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:37 WIB

Sedang Asik Dugem, 18 Orang Tewas Terbakar

Liputantanjab.com – Sebanyak 18 orang tewas mengenaskan akibat terbakar di sebuah diskotek Jl. Sungai Maruni Kota Sorong, Papua Barat buntut dari bentrokan dua kelompok.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan peristiwa ini bermula dari bentrokan dua kelompok dan menewaskan satu orang akibat luka bacokan senjata tajam.

Bentrokan itu juga memicu aksi pembakaran terhadap Diskotek Double O dan mengakibatkan 18 orang tewas terpanggang. “Satu meninggal karena bentrok dan 18 meninggal di tempat hiburan yang terbakar,” katanya.

Baca Juga  Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus bentrokan pada Senin (24/1/2022) malam yang menewaskan 19 orang di Sorong itu.

Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto menjelaskan awalnya petugas menemukan 11 orang jenazah di dalam Diskotek Double O yang hangus terbakar. 11 jenazah itu ditemukan dalam posisi menumpuk dan hangus.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mengisi Kegiatan Pelatihan Teknis Non ASN Angkatan XXVII

Tak hanya itu, dua kelompok yang bentrok itu juga merusak kendaraan yang ada. “Dua mobil, Avanza dan Pajero (rusak). Kekuatan kita masih kalah dengan massa, mereka sekitar 200-250 orang,” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Purwodadi

Peristiwa

Harimau Terkam Warga di Merangin Berhasil Ditangkap BKSDA Jambi

Peristiwa

8 Pekerja Migas Terluka Akibat Semburan Api Dari Pipa Gas

Peristiwa

Wakil Bupati Tanjab Barat Datangin Korban Kebakaran

Peristiwa

Akibat Tabung Gas LPG Satu Rumah Habis Terbakar

Peristiwa

Rumah Warga di Senyerang Roboh Akibat Abrasi

Peristiwa

Breaking News | Kecalakaan Maut di Muaro Jambi, Mahasiswa UIN Tewas di Tabrak Truk

Peristiwa

Akibat Banjir Musiman, Anwar Sadat Meninggal Dunia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!