LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Februari 2022 - 19:45 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Liputantanjab.com-Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag Sekretaris Daerah Ir. H.Agus Sanusi M,Si hadiri peresmian gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi, jalan Jendral A Yani Telanaipura Kota Jambi, Jumat (4/2/22)

Tampak hadir juga, Wakil Gubenur Jambi H.Abdullah Sani M.Pdi, Angota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Kejati, Kasrem O42/ Garuda Putih, Waka Polda, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Para Rektor, Kepala BPD se- Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Direktur Utama Bank 9 Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon mengatakan gedung Mahligai 9 Bank Jambi dibangun dengan anggaran Rp 107 Miliar.

“Gedung Mahligai merupakan bangunan yang hemat energi dengan sistem pengolahan IPAL modern dan ramah lingkungan,” katanya.

Baca Juga  Tiga Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat, 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Gedung Mahligai 9, lanjut Yunsak El Halcon, menyediakan 5 lantai dari 12 lantai yang memiliki fungsi dan dapat digunakan atau sewakan.

Sementara itu, Gubenur Jambi Drs.H.Alharis, S.Sos MH dalam Sambutannya mengharapkan dengan diresmikannya operasional gedung baru Bank Jambi agar terus meningkatkan pelayanan.

“Dengan sarana baru ini harus juga dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, menyentuh masyarakat paling bawah,” kata gubenur.

Gubenur juga meyakini prospek Bank Jambi tumbuh kedepannya. Terkait itu, ia mengharapkan semua pihak mendukung dan meyakini bank Jambi dapat berkembang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

“Melihat prospek Bank Jambi saya percaya tumbuh kedepannya asal semua pihak mendukung dan meyakini bank Jambi,” sebutnya.

Dalam wawancaranya, Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si mengatakan suatu kehormatan bisa menyaksikan pengoperasionalan gedung mahligai 9. “Mudahan-mudahan sesuai dengan amanah yang disampikan gubenur,” ujarnya.

Ia berharap tidak hanya gedung baru dan megah yang menjadi prioritas, tetapi pelayanan dan digitalisasinya juga meningkat sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada bank 9 jambi dalam peresmian gedung baru ini” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Tanjab Barat Permudah Pengurusan Perizinanan yang Akan Berinvestasi

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Pelatihan Imam dan Khatib MUI Tanjab Barat

Mapala

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Tanjab Barat

26 Februari Genap 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!